Friday, September 2, 2011

Cinta memang galau gan, tidak ada yang mengira cinta itu tumbuh pada hati yang tulus dan setia. Merasakan satu rasa aneh yang selalu menghantui hati kemana pun kita pergi. Cemburu, gelisah, khawatir, sampe kehilangan seseorang yang disayangi itu WAJAR (wajar tuh bukan wajib belajar lho).

Cinta pertama, apa yang dirasakan serba aneh mas bro, ingat lagunya Maia? yupz, setiap kali ngelakuin kegiatan apapun, bayangan tentang seorang kekasih itu akan hadir. Why? entah karena apa. Wallahu a'lam dah kalo kayak gini.

Cinta itu adalah anugerah dari Allah SWT, kepada manusia Allah memberikan cinta itu beriringan dengan nafsu. Jadi, lok ada video bokep kayak Ariel itu wajar karena nafsulah yang bergerak beriringan dengan cinta.

Tau gak mas bro kosakata "bercinta"?
Bercinta tuh yaa kayak yang dilakuin Ariel cs itu. (masya allah) Tuh kan, cinta itu adalah nafsu.

Kesimpulan :
Cinta adalah anugerah dari Allah SWT kepada manusia sebagai aplikasi dari mengasihi dan menyayangi (arrohman dan arrohim) dan rasa cinta itu juga harus dikembalikan kepada yang punya yakni Allah. Yakin dech, bila kita mencintai pasangan kita karena Allah ta'ala pasti dunia akhirat akan bareng (setia sehidup semati) tapi ingat mencintai pasangan karena Allah ta'ala bukan karena nafsu cos cinta itu adalah nafsu.

0 comments:

Post a Comment